● CopyRightLeft 2009 - Forever | By Exosystem and Hendh Rose ●

+translator+

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

4.07.2010

Download program “ramal cinta”


Selamat malam dunia!
Aku punya sebuah program menarik yang patut untuk dicoba: namanya ‘ramal cinta’ dari namanya aja pasti udah tahu kan??!
Berikut beberapa menunya:
 ARTI NAMA ANDA
 PERSENTASE CINTA
 BIORITMIK
 TAFSIR JODOH

Preview:



Saat kucoba software ini.. wah lumayan, terlebih yang “ARTI NAMA” tokcer deh...!
Jangan lupa juga ni kan mengenai ramal meramal jadi boleh percaya boleh nggak..
Eittsss satu kata lagi “terima kasih” buat pembuat software ini.. aku juga udah lupa downloadnya dari mana soalnya udah ada dari 28/02/2009 di komputer ane hehehe..
Oke gitu aja gan.. terima kasih n sampai jumpa di artikel download selanjutnya!!!
Byebyebye!

Eh hampir lupa! Download program “ramal cinta” (99 Kb) di sini

4.02.2010

Download game fast and furious streets .jar


Halo sob!
Thanks ea masih setia berkunjung di blogku!
Artikel kali ini saya akan berbagi game handphone .jar : fast and furious streets .jar
Game yang ber-apa ya? 3D ini sangat menarik untuk dimainkan, kamu akan bermain di arena yang berbeda dan jika kamu menang kamu akan mendapat mobil baru yang keren abis.. tetapi kalo kalah.. mobil kamu yang diambil.. hehehe..

Oh ya arena di game ini ±16 arena balap dan ±32 jenis mobil yang mulai dari desain, kecepatan, drift, n dragnya oke punya!!!
Pokoknya sayang game 3D ini dilewatkan!

Langsung aja download game fast and furious streets .jar from mobi11.com here

+banner sobatt+

+Blog Roll+

+sobat+

 

● CopyRightLeft 2009 - Forever | By Exosystem and Hendh Rose ●