● CopyRightLeft 2009 - Forever | By Exosystem and Hendh Rose ●

+translator+

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12.28.2009

Jika Hewan Punya Facebook

yah teman.. maap yah belum ada post baru yang tentang download2 hikshikshiks soalnya kompi ku lagi ngadat jadi yg di post sementara yang lucu2 aja dulu ea hehehehe:

Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku

Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng... i luv u all...

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih
sumber: ketawa.com

12.20.2009

Kalo kamu jadi menkominfo

Kalau saya menjadi menkominfo ada 10 daftar tugas yang akan saya lakukan untuk menuju teknologi informasi dan komunikasi Indonesia yang lebih baik dan maju, diantaranya:


1. Memanggil beberapa ahli IT untuk menjadi penasihat sekaligus pendamping

2. Mempercepat koneksi internet di Indonesia

Indonesia berada di antara urutan 115-120 negara di dunia

3. Mempermurah harga berlangganan internet di Indonesia


4. Di Indonesia terdapat banyak remaja dan pemuda yang hobby bahkan sangat mencintai Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), saya akan membuat tempat untuk menampung mereka di setiap provinsi untuk mendapat pelatihan yang kemudian dapat berguna bagi bangsa dan negara

5. Membatasi jumlah penyedia layanan komunikasi sebatas 3 agar mereka dapat bersaing yang dapat menguntungkan pengguna, pemerintah dan tentunya provider itu sendiri

6. Memblokir situs yang berbau pornografi, kekerasan dan hal buruk lainnya, karena saya tidak mau remaja dan pemuda penerus harapan bangsa menjadi rusak mental dan moralnya.


7. Membuat lomba:
• untuk remaja (smp dan sma) dan pemuda (universitas) penerus bangsa tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi menyeluruh di seluruh Indonesia.(yang dapat meningkatkan kemauan untuk belajar TIK)
• menulis dll untuk blogger karena terbukti dengan adanya blog dapat meningkatkan kegemaran menulis, negara mana yang tidak suka jika masyarakatnya suka menulis.
(LONDON - Tanya Byron dari National Literacy Trust mengemukakan hasil survei yang menyebutkan, anak-anak yang rajin nge-blog atau mengelola akun profil di situs jejaring sosial cenderung lebih gemar menulis. Dalam diri anak-anak itu pun akan tumbuh rasa percaya diri bahwa mereka bisa menulis dengan sangat baik.
Mereka yang memiliki blog atau akun di situs jejaring sosial seperti Facebook pun nampak lebih percaya diri dalam kemampuan menulis mereka. Sebanyak 61 persen blogger dan 56 persen anak-anak pengakses Facebook mengklaim mereka memiliki kemampuan menulis yang baik, bahkan sangat baik. Sementara itu, 47 persen mereka yang tidak nge-blog dan bermain Facebook mengaku tidak pandai menulis. Okezone.com)


8. Memberikan penyuluhan kepada guru SD, SMP dan SMA tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi terlebih di daerah terpencil, pengalaman saya; ada seorang om saya yang menjadi kepala sekolah di salah satu SMP di Wanukaka, Sumba Barat –NTT mereka mendapat bantuan 2 buah laptop beserta perangkat untuk dapat mengakses internet, namun sayang, mereka tidak mengetahui bagaimana menggunakan laptop apalagi internet.

9. Membuat ‘situs search engine’ sendiri milik Indonesia karena kalau berhasil tentunya dapat menghasilkan penghasilan sendiri untuk Indonesia, misalnya; “cariin.com” (cari Indonesia.com)

10. Mendukung software-software buatan dalam negeri terlebih antivirus (smadAV, PCMAV, ansAV dll)




Memang beberapa hal di atas ‘agak’ susah untuk dilaksanakan, tapi saya yakin mulai dari
• Tenaga(SDM) kita sudah memiliki para ahli di bidang TIK dan kemampuannya tidak perlu diragukan lagi hanya kita tidak memberikan kesempatan untuk mereka, sekaranglah saatnya mereka diberikan kesempatan.
• Dana: Tentunya banyak dana yang dibutuhkan untuk menjadikan nyata semua keinginan di atas, namun saya akan berusaha mencari sponsor, dukungan pemerintah dan mencari sumber dana lainnya yang tentunya halal.

Demikian 10 daftar tugas yang akan saya lakukan jika saya menjadi Menteri Telekomunikasi dan Informatika Indonesia

Semoga bapak Tifatul makin dekat dengan rakyat dan memajukan terus IT di Tanah Air tercinta ini.
Maju terus IT Indonesia!

12.18.2009

Tiga Insinyur Berada Dalam Mobil Mogok

Ada Tiga Orang Insinyur Bearada dalam sebuah Mobil. Insinyur Elektro, Insinyur Kimia dan Insinyur Komputer. Tiba tiba Mobil Mereka Mogok dan Ketiga Insinyur tersebut saling Berpandangan.

Insinyur Elektro menyarankan agar Kabel di mobil semua di copot dan satu per satu di cek, kabel mana yang mengalami masalah.

Insinyur Kimia menyarankan agar diadakan pengecekan di bensin karena mungkin sekali bensin tersebut telah mengalami penggumpalan dan menyumbat saluran bensin.

Insinyur Komputer dengan Percaya diri menyarankan Mengapa kita tidak menutup semua jendela (window) lalu matikan mesin, nyalakan lagi mesin dan buka kembali semua window? ini sering berhasil.
Sumber: ketawa.com

Download tema natal hp nokia .nth


Hallo teman2!
Semoga semuanya dalam keadaan kenyang sehat selalu
Oke teman tentunya sudah mengetahui arti artikel di atas khan???
Yah dalam bulan2 natal gini enaknya ada juga tema natal yang dapat diterapkan di hape! Iya gak?
Tapi mohon maaf untuk sementara hanya untuk nokia dan maaf lagi hanya untuk hp nokia series 40-an yaitu yang berformat .nth :)
Seperti biasa juga saya gak mau omong berpanjang X lebar..
Langsung aja di download:
Tema hp nokia Natal 01.zip (3 file) download di sini
Tema hp nokia Natal 02.zip (3 file) download di sini
Bubay semuanya!!!

12.16.2009

[- Download Font yang Keren Abiesss - ›»

Aloha!!!
Oke teman, kita tentunya bosan pada saat mengetik ato lagi edit foto di photoshop dengan menggunakan font yang itu-itu adja, nih aku ada beberapa kumpulan font yang T O P n O K abis!!!
Langsung di preview dan didownload yah!!!












Setelah didownload ekstrak dan copy lalu dipaste di C:\WINDOWS\Fonts
Download fonts001.zip di sini
Download fonts001.zip di sini
Oh yah passwordnya: exosystem
Sampai jumpa lagi!!! ☺☺☺

12.05.2009

[- Download Game HP .jar - ›»

Jumpa lagi teman!
Semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu..
Maaf yah aku mau mengungkapkan perasaanku ‘artikel download’ yang barunya lama keluar
Soalnya lagi keasyikan main game Warzone 2100 yang T O P abiesss!!!
Pasti udah paham artikel di atas, saya akan share kepada teman2 tentang 2 game hape yang lagi populer saat ini, yaitu:

» Big Range Hunting
Game ini bercerita tentang perburuan binatang, sobat bisa mendapat uang $ dan tentunya dapat membeli senjata2 baru yang modern..
Preview


-Screen Resolution 240X320
Download Big Range Hunting.zip di sini
-Screen Resolution 128X160
Download Big Range Hunting.zip di sini

» Call of Duty Modern Warfare Force Rekon
Versi terbarunya COD nie.. jadi para penggemarnya silakan didonlot deh..
Oh yah lupa; game ini adalah game bergenre perang dan juga banyak misi2nya..
Preview


-Screen Resolution 240X320
Download Call of Duty Modern Warfare 2 Force Recon.zip di sini

Oh yah pake aja nokia pc suiteyang mempermudah penginstalan aplikasi ke hp nokia

+banner sobatt+

+Blog Roll+

+sobat+

 

● CopyRightLeft 2009 - Forever | By Exosystem and Hendh Rose ●