● CopyRightLeft 2009 - Forever | By Exosystem and Hendh Rose ●

+translator+

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12.28.2009

Jika Hewan Punya Facebook

yah teman.. maap yah belum ada post baru yang tentang download2 hikshikshiks soalnya kompi ku lagi ngadat jadi yg di post sementara yang lucu2 aja dulu ea hehehehe:

Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku

Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng... i luv u all...

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih
sumber: ketawa.com

12.20.2009

Kalo kamu jadi menkominfo

Kalau saya menjadi menkominfo ada 10 daftar tugas yang akan saya lakukan untuk menuju teknologi informasi dan komunikasi Indonesia yang lebih baik dan maju, diantaranya:


1. Memanggil beberapa ahli IT untuk menjadi penasihat sekaligus pendamping

2. Mempercepat koneksi internet di Indonesia

Indonesia berada di antara urutan 115-120 negara di dunia

3. Mempermurah harga berlangganan internet di Indonesia


4. Di Indonesia terdapat banyak remaja dan pemuda yang hobby bahkan sangat mencintai Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), saya akan membuat tempat untuk menampung mereka di setiap provinsi untuk mendapat pelatihan yang kemudian dapat berguna bagi bangsa dan negara

5. Membatasi jumlah penyedia layanan komunikasi sebatas 3 agar mereka dapat bersaing yang dapat menguntungkan pengguna, pemerintah dan tentunya provider itu sendiri

6. Memblokir situs yang berbau pornografi, kekerasan dan hal buruk lainnya, karena saya tidak mau remaja dan pemuda penerus harapan bangsa menjadi rusak mental dan moralnya.


7. Membuat lomba:
• untuk remaja (smp dan sma) dan pemuda (universitas) penerus bangsa tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi menyeluruh di seluruh Indonesia.(yang dapat meningkatkan kemauan untuk belajar TIK)
• menulis dll untuk blogger karena terbukti dengan adanya blog dapat meningkatkan kegemaran menulis, negara mana yang tidak suka jika masyarakatnya suka menulis.
(LONDON - Tanya Byron dari National Literacy Trust mengemukakan hasil survei yang menyebutkan, anak-anak yang rajin nge-blog atau mengelola akun profil di situs jejaring sosial cenderung lebih gemar menulis. Dalam diri anak-anak itu pun akan tumbuh rasa percaya diri bahwa mereka bisa menulis dengan sangat baik.
Mereka yang memiliki blog atau akun di situs jejaring sosial seperti Facebook pun nampak lebih percaya diri dalam kemampuan menulis mereka. Sebanyak 61 persen blogger dan 56 persen anak-anak pengakses Facebook mengklaim mereka memiliki kemampuan menulis yang baik, bahkan sangat baik. Sementara itu, 47 persen mereka yang tidak nge-blog dan bermain Facebook mengaku tidak pandai menulis. Okezone.com)


8. Memberikan penyuluhan kepada guru SD, SMP dan SMA tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi terlebih di daerah terpencil, pengalaman saya; ada seorang om saya yang menjadi kepala sekolah di salah satu SMP di Wanukaka, Sumba Barat –NTT mereka mendapat bantuan 2 buah laptop beserta perangkat untuk dapat mengakses internet, namun sayang, mereka tidak mengetahui bagaimana menggunakan laptop apalagi internet.

9. Membuat ‘situs search engine’ sendiri milik Indonesia karena kalau berhasil tentunya dapat menghasilkan penghasilan sendiri untuk Indonesia, misalnya; “cariin.com” (cari Indonesia.com)

10. Mendukung software-software buatan dalam negeri terlebih antivirus (smadAV, PCMAV, ansAV dll)




Memang beberapa hal di atas ‘agak’ susah untuk dilaksanakan, tapi saya yakin mulai dari
• Tenaga(SDM) kita sudah memiliki para ahli di bidang TIK dan kemampuannya tidak perlu diragukan lagi hanya kita tidak memberikan kesempatan untuk mereka, sekaranglah saatnya mereka diberikan kesempatan.
• Dana: Tentunya banyak dana yang dibutuhkan untuk menjadikan nyata semua keinginan di atas, namun saya akan berusaha mencari sponsor, dukungan pemerintah dan mencari sumber dana lainnya yang tentunya halal.

Demikian 10 daftar tugas yang akan saya lakukan jika saya menjadi Menteri Telekomunikasi dan Informatika Indonesia

Semoga bapak Tifatul makin dekat dengan rakyat dan memajukan terus IT di Tanah Air tercinta ini.
Maju terus IT Indonesia!

12.18.2009

Tiga Insinyur Berada Dalam Mobil Mogok

Ada Tiga Orang Insinyur Bearada dalam sebuah Mobil. Insinyur Elektro, Insinyur Kimia dan Insinyur Komputer. Tiba tiba Mobil Mereka Mogok dan Ketiga Insinyur tersebut saling Berpandangan.

Insinyur Elektro menyarankan agar Kabel di mobil semua di copot dan satu per satu di cek, kabel mana yang mengalami masalah.

Insinyur Kimia menyarankan agar diadakan pengecekan di bensin karena mungkin sekali bensin tersebut telah mengalami penggumpalan dan menyumbat saluran bensin.

Insinyur Komputer dengan Percaya diri menyarankan Mengapa kita tidak menutup semua jendela (window) lalu matikan mesin, nyalakan lagi mesin dan buka kembali semua window? ini sering berhasil.
Sumber: ketawa.com

Download tema natal hp nokia .nth


Hallo teman2!
Semoga semuanya dalam keadaan kenyang sehat selalu
Oke teman tentunya sudah mengetahui arti artikel di atas khan???
Yah dalam bulan2 natal gini enaknya ada juga tema natal yang dapat diterapkan di hape! Iya gak?
Tapi mohon maaf untuk sementara hanya untuk nokia dan maaf lagi hanya untuk hp nokia series 40-an yaitu yang berformat .nth :)
Seperti biasa juga saya gak mau omong berpanjang X lebar..
Langsung aja di download:
Tema hp nokia Natal 01.zip (3 file) download di sini
Tema hp nokia Natal 02.zip (3 file) download di sini
Bubay semuanya!!!

12.16.2009

[- Download Font yang Keren Abiesss - ›»

Aloha!!!
Oke teman, kita tentunya bosan pada saat mengetik ato lagi edit foto di photoshop dengan menggunakan font yang itu-itu adja, nih aku ada beberapa kumpulan font yang T O P n O K abis!!!
Langsung di preview dan didownload yah!!!












Setelah didownload ekstrak dan copy lalu dipaste di C:\WINDOWS\Fonts
Download fonts001.zip di sini
Download fonts001.zip di sini
Oh yah passwordnya: exosystem
Sampai jumpa lagi!!! ☺☺☺

12.05.2009

[- Download Game HP .jar - ›»

Jumpa lagi teman!
Semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu..
Maaf yah aku mau mengungkapkan perasaanku ‘artikel download’ yang barunya lama keluar
Soalnya lagi keasyikan main game Warzone 2100 yang T O P abiesss!!!
Pasti udah paham artikel di atas, saya akan share kepada teman2 tentang 2 game hape yang lagi populer saat ini, yaitu:

» Big Range Hunting
Game ini bercerita tentang perburuan binatang, sobat bisa mendapat uang $ dan tentunya dapat membeli senjata2 baru yang modern..
Preview


-Screen Resolution 240X320
Download Big Range Hunting.zip di sini
-Screen Resolution 128X160
Download Big Range Hunting.zip di sini

» Call of Duty Modern Warfare Force Rekon
Versi terbarunya COD nie.. jadi para penggemarnya silakan didonlot deh..
Oh yah lupa; game ini adalah game bergenre perang dan juga banyak misi2nya..
Preview


-Screen Resolution 240X320
Download Call of Duty Modern Warfare 2 Force Recon.zip di sini

Oh yah pake aja nokia pc suiteyang mempermudah penginstalan aplikasi ke hp nokia

11.28.2009

[- Download Game Warzone2100 - ›»


halo sobat2 semuanya..! maaf yah agak lama mikirnya artikel terbarunya..
oh ya berhubung ada temanku yang minta ditambah lagi artikel tentang game2 yang 'oke-oke'
sebuah game 3D keren bergenre Strategy, yang dalam hal tampilan... wuiiih... yang pasti akan sangat memanjakan para pemainnya. Sangat interaktif dengan variasi beragam unit persenjataan perang yang begitu banyak, yang konon lebih dari 400 jenis teknologi.
Satu hal yang pasti... "Game gratis yang satu ini wajib anda coba!"
download Warzone 2100 di sini

11.21.2009

Lemak Manusia Korban Pembunuhan Dibuat Kosmetik


LIMA - Empat orang di Peru ditahan dengan tuduhan pembunuhan belasan orang yang diambil lemak dan jaringan tubuhnya untuk pembuatan kosmetik di Eropa.

Kelompok ini mengincar orang-orang di daerah terpencil, mengiming-imingi mereka dengan tawaran kerja bohong, sebelum akhirnya membunuh dan mengambil lemak mereka.

Lemak dari para korban itu dijual USD15.000 per liter, dan polisi menduga dijual untuk perusahaan-perusahaan di Eropa. Demikian seperti dikutip dari BBC, Jumat (20/11/2009).

Sedikitnya lima tersangka lain, termasuk dua warga Italia, masih diburu. Polisi mengatakan geng ini bisa jadi merupakan dalang di balik hilangnya 60 orang di wilayah Huanuco dan Pasco di Peru.

Salah satu tersangka yang ditahan kepada polisi mengatakan bahwa aksi pembunuhan ini telah dilakukan selama lebih dari tiga dekade.

Kelompok ini disebut sebagai "Pishtaco"s, yang merupakan nama legenda pembunuh di Peru yang menyerang orang di jalanan dan membunuh mereka untuk diambil lemaknya.

Dalam konferensi pers di ibu kota, polisi menunjukkan dua botol berisi lemak manusia dan foto yang diduga merupakan korban. Salah satu pembunuhan terjadi pada pertengahan September, di mana jaringan tubuh korban telah hilang untuk dijual.

Komodor Angel Toledo kepada kantor berita Reuters mengatakan beberapa tersangka menyatakan bagaimana mereka membunuh korban dengan tujuan untuk mengekstrak lemaknya di laboratorium yang seadanya, dan menjualnya (Okezone)


11.20.2009

[- Download Windows Media Player 11 - ›»


Hallo sobat!!
Jumpa lagi..
Artikel ini akan membahas tentang download mindows media player 11
Tentunya versi terbaru dan lebih mutakhir dari wmp sebelumnya..
Maap yah aku gak kasih tau lagi apa kelebihannya soalnya udah mau bobo ngantuk cz artikel ini kubuat malam2 sih dingin bo!..
Udah intinya download adja priend..!!
Download Windows Media Player 11 dari situs resminya Microsoft atau di sini

11.15.2009

[ - Copy File Lebih Cepat dengan TeraCopy - >»


Dapat artikel baru dari matamaya studio nih moga dapat membantu!
Proses minum copy file terkadang memakan waktu yang lama, apalagi jika ukuran
filenya sangat besar dan dilakukan pada PC yang terhubung dalam jaringan. Untuk mengatasi hal tersebut maka kita bisa menggunakan sebuah utility yang di buat khusus untuk mempermudah pekerjaan dalam mengcopy file yaitu dengan
menggunakan TeraCopy.
Aplikasi ini berukurankecil-kecil caberawit dengan tampilan sederhana, tetapi
sangat mudah dalam penggunaannya. Apa saja kelebihan yang dimiliki TeraCopy?
1. Proses copy atau move file bisa dilakukan secara mudah.
2. Jika terjadi error pada saat mengcopy TeraCopy tidak akan membatalkan proses
copy seperti pada proses copy biasa,tetapi akan terus berlanjut dengan mengabaikan bagian yang tidak bisa di copy.
3. Informasi file yang dicopy ditampikan secara detail, jika ada bagian yang tidak bisa di copy maka dengan mudah kita bisa melacaknya.
4. Memiliki fasilitas untuk menghentikan proses copy(pause).
5. Mudah dalam penggunaan.
TeraCopy berlisensi gratis dan bisa Anda
unduh di sini

11.14.2009

[- Total Video Converter - ›»



Halo teman-teman cewekku tercinta! maaf yah artikelnya lama baru muncul.. soalnya lagi banyak tugas yang harus dikerjakan: membuat guru marah daftar pustaka, daftar menteri kabinet Indonesia bersatu jilid II.. dll.. oke Kembali ke laptop!
Punya video yang ingin dimasukkan ke dalam hp? Tapi di hape gak bisa terbuka jangan keburu dibanting?
Tu karena format pengiriman anda salah video yang dapat diputar di hape hanya 3gp, avi, mp4 deelel.. sedangkan yang mau dimasukkan video berformat mpg, dat, flv, deelel.. gampang nih aku kasih solusinya:
‘Total Video Converter’ dengan program ini kita dapat mengkonvert file apa saja menjadi apa saja (berlebihan yah???) mau dari video menjadi lagu mp3, video menjadi gambar jpg, video menjadi video dalam format yang berbeda!
Jadi video yang ada di kompi kita semuanya dapat dimasukkan ke dalam hape tentunya dengan format hp: 3gp, avi, mp4 danlainlain.. Gimana menarik bukan?!
Oke artikelnya singkat adja yah, soalnya banyak2 nanti penulis ama pembaca bingung ndiri he9!
Nih link donlotnya:
Total Video Converter download di sini
Cr*ck download di sini

11.06.2009

[- Nokia Pc Suite - ›»



Hallo all!!
Berjumpa lagi.. semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu!
Kurang lengkap rasanya bila kita belum makan memiliki pc dan juga hp nokia yang saling berhubungan namun tidak memiliki software tercinta yang satu ini ‘Nokia Pc Suite’
Nokia Pc Suite memiliki fungsi yang sangat banyak (baca: berguna) bagi kesehatan bagi para pengguna nokia
Beberapa fungsinya:
• Backup : Menyimpan semua data yang ada di ponsel nokia kita
untuk pengamanan data
• Connect to the internet: Lebih mudah membantu kita menghubung ke internet dengan
modem ponsel
• Messages : Dapat menulis, membaca serta mengirim sms dari pc
• Install aplication : Menginstal aplikasi ponsel langsung dari pc
• Dan masih banyak lagi menu makan ato fitur2 nya ( 13 menu makan utama)
Jadi pas hape nokia terhubung (Gigi Biru Bluetooth, Kabel Data, IrDa) ke kompi > otomatis nokia pc suite mengetahui tipe nokia kamu.. dan semua menu makan di atas dapat dipergunakan.
Oke gak pake panjang x lebar lagi langsung didownload:
Situs resmi nokia
dowload nokia pc suite v.7.1 Indonesia
dowload nokia pc suite v.7.1 English


11.03.2009

[- Software pemutar video berekstensi ‘.flv’ free flv player - ›»

Mat malam all!!! Moga semuanya sehat2 adja..
Pernah ga teman mendownload video dari youtube? Dan biasanya video yang didapat itu berbentuk dalam format ‘.flv’ dan setelah didownload yah tentunya ditonton lah.. tapi pada saat diputar menggunakan winamp= gak jadi, media player classic= juga gak jadi, windows media player=lebih lagi gak jadinya.. begitu juga dengan software pemutar video & audio lainnya..
Nih kebetulan aku ada softwarenya untuk memutar ‘video.flv’ tersebut.. namanya adalah ‘free flv player’ tool ini dapat memutar semua video dalam format ‘.flv’ oke buruan download deh..!
download free flv player
Oke bubay all!!!☺☻☺

10.28.2009

[- Sumpah Pemuda - ›»

Semoga persatuan pemuda Indonesia terus kokoh: selamat merayakan hari sumpah pemuda nasional!

10.25.2009

[- Mengubah Gambar Menjadi Icon - ›»

Mat malam teman...!
Artikel ini akan membahas tentang convert mengconvert dari gambar menjadi icon maupun sebaliknya.
Terkadang kita bosan dengan tampilan icon folder, icon shortcut pada kompi kita yang hanya menampilkan icon defaultnya.. pernahkah teman berpikir (baca: ingin) untuk mengganti iconnya?
Kalo teman mau mendapat beberapa koleksi icon saya < a href=http://www.4shared.com/file/143465765/764ca23c/Think_Green.html>download di sini
Tapi kalo mau membuat sendiri menggunakan foto/ gambar kamu menjadi icon juga bisa menggunakan software bernama ‘ico fx’ download dulu di sini
Password: sman4kupang
Kalo udah download > install> tinggal pengoperasiannya adja:
- Pilih folder tempat icon/gambar kamu berada
- Kalo udah ketemu.. klik kanan di file yang mau diconvert:
 gambar (jpg, png, bmp untuk dijadiin icon) klik kanan > batch convert images to icon> isi tempat disimpannya,, ukurannya truz >ok
 icon (ico) klik kanan > batch convert icon to images> sama kayak di atas truz > ok

o ya udah tau belum cara mengganti icon? Ya udah sedikit info: klik kanan di folder yang mau diganti iconnya > properties > customize > change icon> pilih folder tempat icon> ok> ok
hehehehe jadi kan...?!
oke gitu adja prend kalo blum ngerti tanya aja di kotak komen di bawah ini!
Bye!!!!!!

10.22.2009

[- Jadi Jagoan Ketik - Mengetik Typing Master - ›»

Melatih Kecepatan dan ketepatan jari menggunakan Typing Master

Hello teman-temanq tersayang* (*khusus cewek hehe:)) terimakasih ya masih setia mengunjungi blog sman 4 kupang ini..!

Aku sering ngelihat di tv, orang barat tuh ngetik di kompinya gak perlu lihat keyboard n langsung melihat layar monitornya, wuiz keren,, kalo aku ngetik ya udah lumayanlah, masih lirik-lirik keyboard 'dikit' (huuu pe-de amat!)
Tapi tu karena bantuan software yang diberikan kakakq, softwarenya bernama 'Typing Master'

Sistem pengajarannya seperti kurzus ada course 1, course 2 dst.. Setiap kursuznya memiliki tahap2 latihan ketik; dari mengetik huruf, kata, kalimat dan paragraf
Yang sangat mengagetkan efeknya membuat kita mengetik dengan cepat juga tepat dan jika sudah lulus kursus typing nya dijamin 100% kita mengetik tanpa perlu melihat keyboardnya! Aq sendiri baru di course 2, yang susahnya tu pas ngetik paragraf..
Oh ya gak usah takut salah ketik.. Nanti ada reviewnya yang melatih kita agar mengurangi kesalahan ketik yang sering terjadi..
Oke mau jadi jagoan ketik- mengetik?

Download Typing Master di sini

dan jangan lupa install cr*cknya agar dapat full versi!
Oke.. Dah teman-teman!

[- Mencari Semua File Di Internet Dengan Mudah Google Hacks - ›»

Malam teman! (pada saat artikel ini ditulis)
Sering kali kita kewalahan pada saat mencari file-file tertentu di ‘mbah google’ misalnya mencari file; dokumen berformat ‘.pdf’, aplikasi ‘.exe’ lagu ‘.mp3’ deelel malah didapatinya file lain yang tidak sesuai dengan apa yang kita cari :) membosankan bukan?
Oleh karena dibuatlah sebuah tool untuk mencari file yang hendak kita cari di google menjadi lebih cepat dan tepat hehehe!
Tool ini bernama ‘google hacks’ yang sangat mudah digunakan..
Tinggal diisi ‘nama’ yang hendak dicari, juga ‘tipe’nya (ada banyak, diantaranya; music, hacks, aplication, book deelel), tidak lupa ‘file types’nya (lebih banyak lagi, diantaranya; mp3, wma, exe, rar, pdf, doc deelel) truz > ‘search’ deh!
Udah dapat belum? Pasti udah..
Oke teman, singkat adja tutornya, moga dipahami! Amin!
download di sini

10.20.2009

[- Skin Winamp Terbaik - ›»

Hallo all! Jumpa kembali dengan SMAN 4 KUPANG, postingan kali ini tentang tema winamp atau skin winamp.. tentunya teman sudah tak asing lagi mendengar nama winamp ini, software terbaik yang sering digunakan untuk memutar lagu ini juga mempunyai banyak tema, yang tentunya dapat mempercantik winamp teman..
Juga supaya teman tidak bosan mendengar lagu (hehe?) atau apalah (jadi bingung sendiri!)
Nih aku kasih ‘beberapa’ tema winamp yang paling/sering/selalu q pakai, dilihat previewnya dan langsung disedot ok?!
Cekidot:



1.

download di sini


2.

download di sini


3.

download di sini


4.

download di sini


5.

download di sini


6.

download di sini


7.

download di sini


8.

download di sini


9.

download di sini


10.

download di sini


Lumayan kan? Tapi tu juga termasuk tema terbaikq selama berburu skin di dunia maya.. tapi teman tenang aja nanti kalo aku dapat lagi tema terbaru yang T O P otomatis langsung dipost deh oh ya,, kalo teman mau berburu sendiri kunjungi linknya: http://1001skins.com/ oke bye teman-teman!!!


10.14.2009

[- Tema-tema WinRar - ›»

Oke melanjutkan artikel sebelumnya.. untuk mempercantik komputer kita,
Siapa sih yang gak tahu kegunaan winrar? Gak usah dijelasin lagi deh..
Layaknya komputer, handphone, e-mail juga winamp mempuyai mempunyai tema begitu juga dengan WinRar kita..
Supaya kita tidak bosan pada saat kita membuka file2 berekstensi ‘.rar’ dan ‘.zip’.. juga tentunya mempercantik kompi kita donk..
Nih aku kasih beberapa temanya:

-RARaddin theme version 1.00 © by Sevdalina Proikova
Preview


Download di sini


-WinRAR Jr. theme version 1.01 © by FOOOD's Icons
Preview


Download di sini

-WinRAR Orbital theme version 1.00 © by Lucian Marin 2005, based on Florian Freundt art
Preview


Download di sini


-WinRAR Smile theme version 1.00 © by Volter's Icons, opera-skins.isural.ru
Preview


Download di sini


-WinRAR AS-Kristal theme version 1.00 © by AS-Graphics™ 2009
Preview


Download di sini


-WinRAR JOM theme version 1.00 © by Jovan Radojevic 2005, based on Everaldo Coelho art
Preview


Download di sini



-Delato theme version 1.01 © by PixelSharp Icons
Preview


Download di sini


-WinRAR Last Order theme version 1.0 by Lahilote Gorontalo, based on Rokey art
Preview


Download di sini


-WinRAR Vista Ultimate Revamped theme by AmEagle
Preview


Download di sini

Oke teman.. mungkin hanya itu saja pada artikel ini.. tapi dicoba dulu yah temanya
Jangan lupa yaeeee :p
etzz tunggu.. tau gak cara menggunakannya?
setelah diinstal..
kamu buka winrar nya terus ke tab 'options' > 'themes'
Paham kan???!
Byebye friend!!!

[- 3 tema windows xp terbaik - ›»

Hallo teman,, maaf yah aku baru post.. soalnya selama ini lagi sibuk.. yah hampir ± 4 hari gak ke warnet (wah udah kayak setahun aja).. sekali lagi maap yah prend!
Ok terkadang kita merasa bosan untuk mengutak-atik atau bermain-main dengan komputer jika tampilannya kurang bagus atau hanya itu-itu saja dan tidak pernah diganti atau malas mengganti atau malas nge-download atau apalah..! he9
seperti wallpaper, screen saver, font, kursor, tema, dll
tapi pada artikel ini saya akan membagi kepada teman-teman tentang ‘tema komputer terbaik’ (yang pernah saya coba)
ok cekidot:

3. Tema Crystal XP
Tema ini mempunyai color scheme –nya biru kristal.. jadi menyejukkan pandangan mata saat melihat layar komputer kita..
Juga dihiasi dengan wallpaper pinguin yang lucu n imut-imut hehehehe
Preview


Download Tema Crystal XP di sini

2. Tema Vista Inspirant
Dengan bergaya tampilan windows vista, tema ini sangat menarik.. mempunyai nada start up (dan nada lainnya), gambar wallpaper start up yang menarik.. berbeda dengan tema-tema lainnya.. tentunya khas windows vista juga tentunya dapat dicoba pada xp kita..
Preview


Download Tema Vista Inspirant di sini

1. Tema Crystal Clear
Nah ini tema yang dipakai saya sekarang! Warnanya tidak beda jauh dengan Crystal XP namun yang membuat saya tertarik adalah adanya fasilitas ‘uber icon (seperti shortcut)’ di desktop
Preview

Yang kelihatan enaklah kalo dilihat.. eittz bukan hanya untuk dilihat.. fungsinya juga bagus.. kita dapat mengubah font pada keterangan icon gambarnya (mudah-mudahan gak bingung :))
Preview


Download Tema Crystal Clear di sini


Tema-tema ini pada saat selesai diinstal memerlukan proses restart agar semua komponen berjalan sempurna (tambahan aja)
Pokoknya semua tema ini dijamin berkualitas 100% sayang sekali jika teman membaca artikel ini namun tidak mendownloadnya..^_^


+banner sobatt+

+Blog Roll+

+sobat+

 

● CopyRightLeft 2009 - Forever | By Exosystem and Hendh Rose ●