● CopyRightLeft 2009 - Forever | By Exosystem and Hendh Rose ●

+translator+

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10.14.2009

[- Tema-tema WinRar - ›»

Oke melanjutkan artikel sebelumnya.. untuk mempercantik komputer kita,
Siapa sih yang gak tahu kegunaan winrar? Gak usah dijelasin lagi deh..
Layaknya komputer, handphone, e-mail juga winamp mempuyai mempunyai tema begitu juga dengan WinRar kita..
Supaya kita tidak bosan pada saat kita membuka file2 berekstensi ‘.rar’ dan ‘.zip’.. juga tentunya mempercantik kompi kita donk..
Nih aku kasih beberapa temanya:

-RARaddin theme version 1.00 © by Sevdalina Proikova
Preview


Download di sini


-WinRAR Jr. theme version 1.01 © by FOOOD's Icons
Preview


Download di sini

-WinRAR Orbital theme version 1.00 © by Lucian Marin 2005, based on Florian Freundt art
Preview


Download di sini


-WinRAR Smile theme version 1.00 © by Volter's Icons, opera-skins.isural.ru
Preview


Download di sini


-WinRAR AS-Kristal theme version 1.00 © by AS-Graphics™ 2009
Preview


Download di sini


-WinRAR JOM theme version 1.00 © by Jovan Radojevic 2005, based on Everaldo Coelho art
Preview


Download di sini



-Delato theme version 1.01 © by PixelSharp Icons
Preview


Download di sini


-WinRAR Last Order theme version 1.0 by Lahilote Gorontalo, based on Rokey art
Preview


Download di sini


-WinRAR Vista Ultimate Revamped theme by AmEagle
Preview


Download di sini

Oke teman.. mungkin hanya itu saja pada artikel ini.. tapi dicoba dulu yah temanya
Jangan lupa yaeeee :p
etzz tunggu.. tau gak cara menggunakannya?
setelah diinstal..
kamu buka winrar nya terus ke tab 'options' > 'themes'
Paham kan???!
Byebye friend!!!

Related Post



10 komentar:

jangan dibaca aja kawan-kawan, ingat juga commentnya!
*explore your self in a system*
-exosystem 4 ever -

+banner sobatt+

+Blog Roll+

+sobat+

 

● CopyRightLeft 2009 - Forever | By Exosystem and Hendh Rose ●